Nuthang

NUTHANG atau juga dibaca “NEW
THANG” aka 누땡.
Sepengetahuan saya, Nuthang adalah nama gank GD dkk, yg beranggotakan sahabat dekat GD. Ada Rapper, Model terkenal, Dancer, Stylist, dan warga biasa. Nuthang bisa dibilang Gank Eksklusif .
Anggota Nuthang adalah :

Kwon Ji Yong a.k.a G Dragon
GDragon adalah ketua dari Bigbang, juga seorang rapper, penulis lagu, dan juga produser. Dia memiliki ratusan hak cipta lagu yang dibuatnya.

image

Choi Seung Hyun a.k.a TOP
Dia adalah rapper di Bigbang, juga seorang aktor Box Office.

image

Lee Soo Hyuk
Dia adalah seorang model catwalk, majalah, dan juga seorang aktor. Dia menjadi host acara tv tentang fashion “Fashion Log” bersama Hong Jong Hyun.

image

Ang Seung Ho a.k.a Yanggeng a.k.a Xin
Dia adalah mantan stylist 2ne1, gosip yang beredar dia berhenti untuk memasuki Wajib Militer, tetapi sampai sekarang dia masih terlihat bersama 2ne1 dan Nuthang.

image

Danny ‘Sexy’ Lee
Dia adalah mantan stylist 2ne1, sebenarnya dia bersama Yanggeng a.k.a Xin adalah mantan stylist 2ne1. Dia berhenti menjadi stylist 2ne1 untuk melanjutkan studinya.di.dunia fashion di NYC.

image

Jo Sung Min
Dia adalah seorang Dancer. Dibawah naungan YG entertainment. Jo Sung Min adalah back dancer tetap HiTech. Selalu menjadi back dancer Se7en, Bigbang, dan 2ne1. Dia adalah mantan pacar Kim Ji Hye(Back dancer Taeyang ‘I Need A Girl’) . Dia sudah mengenal GD dari awal GD memulai training Bigbang.

image

(GD bersama Jo Sung Min)

image

(bersama Kim Ji Hye)

Song Kyung Il
Dia sekarang sudah debut menjadi member dari idol History.

image

Hong Jong Hyun
Dia adalah model Catwalk / Majalah, juga seorang aktor dan MC / Host. Awalnya dia hanya bergabung untuk hangout bersama namun akhirnya bergabung dengan Nuthang. Dia muncul di Music Video 2ne1 ‘Falling In Love’ . Bersama Lee Soo Hyuk, mereka menjadi Host Style Log.

image

Dan juga masih ada Kim Young Kwang (Model / Actor), Lee Sunki, Jang Dong Geun, Lee Won Suk, Park Tae Young, Lee Jong Yoon & Lee Joon Sang. Dinamakan dan dibentuk secara RESMI pada malam Februari
11,2007. Anggota Nuthang telah berteman bahkan sebelum para anggota menjadi populer dalam karir mereka sendiri.
Teman dekat lainnya adalah: Daul Kim (+), CL (2NE1), Mademoiselle Yulia, Kush (StonySkunk), Seo Ki Chul (HiTech).

Leave a comment